Monday, October 29, 2018

SINDU KUSUMA EDUPARK

SINDU KUSUMA EDUPARK


Telah hadir di Jogjakarta, tepatnya di Kabupaten Sleman, sebuah wahana rekreasi keluarga, yaitu SINDU KUSUMA EDUPARK disingkat SKE yang diresmikan pembukaannya tanggal 20 Desember 2014 SKE adalah wahana permainan, baik untuk anak dan dewasa. Kesemuanya memberikan hiburan bagi seluruh anggota keluarga. 

SKE berdiri diatas lahan seluas 7 Hektar, merupakan unit usaha dari KUSUMA AGROWISATA yang berpusat di Kota Wisata Batu Jawa Timur, dan sudah berpengalaman dalam pembangunan daya tarik wisata. Pengelolaan SKE ditangani oleh Manajemen yang sudah mengelola beberapa wahana Waterpark / Themepark dan atau Edupark di Indonesia. 


Harga tiket Sindu Kusuma Edupark:
IDR 90,000 per orang
Setiap wahana memiliki harga berbeda mulai dari IDR 5,000 - IDR 50,000
Sindu Kusuma Edupark (SKE) merupakan sebuah tujuan wisata di Yogyakarta yang sangat cocok untuk keluarga. Dibangun di atas lahan seluas 7 hektar, SKE hadir sebagai tujuan wisata dengan konsep mendidik.

Ikon utama dari Sindu Kusuma Edupark adalah Cakra Manggilingan. Ini adalah komidi putar dengan ketinggian 48 meter dengan 28 kabin yang dapat mengakomodasi hingga 4 dewasa pada setiap kabinnya. Anda dapat menikmati pemandangan kota Jogja dan pemandangan disekitar komidi putar ini.
Untuk menikmati setiap wahana, pengunjung dapat membeli atau mengisi ulang e-card yang diberikan di pintu masuk.



0 comments:

Post a Comment