Monday, October 29, 2018

KEBUN BUNGA MATAHARI - wisata alam

KEBUN BUNGA MATAHARI


Taman Bunga Matahari Bantul ngehits maksimal belakangan ini. Apalagi, sekitar bulan Oktober tahun kemarin, bunga-bunga matahari di kebun ini semuanya sedang mekar. Kebayang dong, gimana instageniknya hamparan bunga matahari yang begitu luas. Bener-bener pilihan latar yang sempurna untuk selfie, wefie, groupie, bahkan Taman Bunga Matahari Bantul ini bisa jadi landscape photography view yang sayang banget bila sampai dilewatkan.

Lokasi spot hamparan bunga matahari di Bantul yang sekarang ini sedang hits ini tepatnya berada di Desa Srigading Kecamatan Sanden kabupaten Bantul. Dan untuklLokasi kebun bunga ini tak jauh dari Pesona Pengklik Pantai Samas serta mudah untuk ditemukan sebab berada di pinggir JLS (Jalur Lintas Selatan). Nah, untuk warga bantul atau yang sebelumnya pernah ke berkunjung ke wisata pantai samas pastinya anda tidak akan bingung mencari lokasi taman bunga matahari yang keren ini.


Untuk berfoto ditempat ini tiket masuk sebesar 5.000 rupiah. Untuk parkirnya 2000 rupiah. Jika anda ingin membawa pulang satu tangka bunga matahari, anda bisa membayar sebesar 10.000 rupiah. Kebun bunga Matahari Etik Purwanti ini terdapat ribuan tanaman bunga matahari dengan luas lahan kurag lebih 1000 meter persegi. Yang bikin taman bunga matahari  ini terlihat cantik, pada bulan ini bunga matahari di Bantul ini sedang mekar dan merekah semuanya dengan sempurna. 


0 comments:

Post a Comment